Minggu, 27 September 2009

AYO SEMANGAT!!!!!!!!!!!

Jika kau pernah mengalami suatu kegagalan,,mungkin kau akan mencoba bersabar dan berusaha untuk memperbaikikegagalan itu dengan usaha yang besar dan bahkan kau pun berjanji untuk tidak akan putus asa.mendaki dan terus mendaki bukit kegagalan yang di puncak bukit itu terdapat secerca cahaya keberhasilan yang mungkin kau bisa dapatkan. berbagai rintangan yang kau alami selama kau mendaki selalu kau taklukkan.,keberhasilan dan kebahagiaan sudah terbayang di depan mata.semakin dekat perjalanan mu menuju puncak,harapan dan impian selalu membayangi hidupmu bahkan kau pun merasa bahwa kegagalan yang telah kau alami akan segera terbayar dengan kesuksesan yang sebentar lagi akan kau raih.kau pun bisa berkata bahwa hidup ini indah,dunia ini penuh dengan kegembiraan.karena kegembiraan sudah terbayang di depan matamu.tapi ketika sebuah keberhasilan itu gagal untuk di raih,kegagalan pun datang kembali menghampiri mu,tak di duga,kerja keras dan usaha yang kau lakukan untuk memperbaiki kegagalan mu yang lalu,akhirnya gagal lagi.puncak bukit itu nyaris tercapai dengan usahamu sendiri.tetapi masih ada orang yang harus membantumu dalam mencapai bukit keberhasilan itu.dan siapa sangka?tidak ada orang yang mau membantumu.bahkan orang tuamu pun tak sanggup untuk membantu mu.dengan sekuat tenaga kau pun berusaha untuk mencapai puncak itu kembali,walau rasanya sulit.tetapi tuhan mentakdirkan mu untuk tidak bisa mencapai puncak itu. tuhan mentakdirkan kau gagal kembali.dan kini kau berkata,dunia ini kejam,dunia ini tak adil.
tetapi masih ada secerca harapan di masa depan yang bisa mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan. dengan banyak usaha dan berdo'a. tapi apakah kau tidak putus asa untuk mencobanya kembali,dengan banyaknya kegagalan yang kau alami?
mungkin jawabannya ada pada dirimu sendiri.kesuksesan dapat di raih dengan berkaca pada kegagalan,semakin banyak kegagalan yang kita dapatkan,dapat membuat kita putus asa,ataukah malah bersemangat untuk meraih kesuksesan yang akan datang pada diri kita?
"kita tidak tahu apa yang kita dapatkan di masa depan nanti.kesuksesan atau kegagalan?
tapi kita bisa mencoba tahu apa yang akan kita dapatkan nanti dengan usaha yang keras dan banyak berdo'adi masa kini agar nasib baik berpihak pada kita.

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Architecture. Powered by Blogger